22 November 2019

Teks Sambutan Panitia Pengajian (Contoh dalam Bahasa Indonesia)

Contoh Teks Sambutan Panitia Pengajian (Bahasa Indonesia)
Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM, ALHAMDULILAHI ROBBIL'ALAMIN, WA BIHI NASTA'INU 'ALA UMURIDDUNYA WADDIN, WASSHOLATU WASSALAMU 'ALAA SAYYIDINA MUHAMMADIN, WA'ALA LIHI WA SHOHBIHI AJMA'IN, LA HAULA WALA QUEEATA ILLA BILLAHIL 'ALIYYIL 'ADZIM, AMMABA'DU.

Kepada para alim, para kiyai, sesepuh pini sepuh yang kami mulyakan dan semoga selalu dimulyaka oleh Allah SWT, wabil akhos kepada beliau ....................... yang kita tunggu apa yang menjadi mau'idhoh hasahnya dan yang kami mormati pula.

Kepada sesepuh pini sepuh, baik sesepuh masyarakat maupun sesepuh agama yang dapat hadir pada pengajian kali ini yang kami hormati, dan tak lupa kepada hadirin wal hadirot yang kami hormati pula.

Sebelum saya melaksanakan apa yang menadi tugas saya pada kesempatan kali ini, pertama tama marilah kita memanjatkan puji syukur kita ke hadirat Allah SWT yang telah melimpahkan nikmatNya kepada kita, Taufiq, hidayah serta inayahNya kepada kita semua sehingga pada kesempatan kali ini kita semua dapat menghadiri Pengajian umum dalam rangka ...................... dalam keadaan baik, semoga apa yang kita laksanakan bersdama pada kali ini mendapatkan ridlo dari Allah SWt sehingga menghasilkan keberkagan, kemanfaatan dan kemaslahatan bagi kita semua Amin Allahumma Amin.

Kedua kalinya sholawat serta salam semoga tetap tersanjung kepada junjungan kita Nabi Agung Muhammad Rasulillah SAW, semoga kita semua selalu mendapatkan syafaatNya terutama kelak dihari kiyamah nanti Amin Allahumma Amin.

Yang ketiga kalinya disini bertugas menjadi wakil dari semua panitia pengajian pada malam hari ini, pertama kami atas nama panitia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak, ibu, hairin semua atas kehadirannya dengan ucapan Ahlan Wa sahlan Bi Hudhurikum, (selamat datang atas kehadirannya) karena dengan hadirnya bapak, ibu semua acara pengajian pada malam hari ini lebi syiar da semoga mendapat Ridho dari Allah SWT.

Yang kedua kalinya kami atas nama panitia menghaturkan beribu-ribu terima kasih kep[ada bapak, ibu saudara dan semuanya yang telah mencurahkan baik dari harta bendanya, tenaga dan fikirannya, materiil dan spirituil yang telah bapak ibu saudara semuanya curahkan demi terselenggaranya kegiatan pengajian kali ini. Kami atas nama panitia tidak dapat mengebalikan semua kebaikan bapak, ibu sauadara kecuali hanya mengembalikan kjepada Allah SWT semoga menjadi amalan Sholihan, maqbulan, amal yang diterima oleh Allah SWT dan mendapat balasan yang lebih baik dengan iringan doa ..
JAZAKUMULLAHU KHOIROl JAZAK / JAZAKUMULLAHU KHOIRON KATSIRO amin Allahumma Amin.

Yang ketiga kalinya, kami atas nama panitia juga mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekurangan, kekhilafan atau kesalahan dan segala sesuatu yang kurang berkenan di hati bapak, ibu saudara dalam melaksanakan pengajian ini. baik dalam kami menerima Bapak, ibu semuanya atau mungkin tempat duduk, snack atau konsumsi dan segala sesuatu yang kurag berkena dihati bapak ibu semuanya kami atas nama panitia sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Dan yang terakhir kami atas nama pribadi , sebgai wakil dari panitia, apabila terdapat kekurangan dan kesalahan dalam menyampaikan apa yang menjadi tugas saya, saya  mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Demikian dari saya kurang lebihnya mohon maaf, 
WAALHUL MUWAFIQ ILA AQWAMITTHORIQ, 
WASSALAMU"ALAIKUM WAROHMATULLAHI WA BAROKAATUH.

Demikian contoh teks Sambutan panitia Pengajian. Ini hanyalah sebuah contoh tentunya masih banyak kekurangan. Oleh karena itu ini bisa ditambah atau dirubah agar menjadi lebih baik.

No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *